Thursday, August 7, 2008

Sekilas Tentang Paid Review

. Thursday, August 7, 2008

Paid review? sepertinya kata-kata itu sudah tidak asing lagi ditelinga para blogger, baik blogger luar negri maupun blogger indonesia. Yah, program inilah yang saat ini sedang booming, kenapa? karena paid review tergolong lebih mudah dan lebih cepat menghasilkan uang dibanding dengan program-program seperti PPC, PTC atau pun yang lainnya. Beberapa blogger indonesia juga banyak yang sudah menjadi master paid review, salah satunya adalah blog Jackbook.com, Jacky Supit sang pemilik blog mampu mendapatkan $1000 hanya untuk satu buah tulisan. dan satu lagi yang sukses dalam paid review adalah Indra Diky, dalam sebulan ia mampu menghasilkan $1000 dolar. Lalu bagaimana ikutan program paid review, susahkah?

Kata "Susah" itu relatif, tergantung dari kemauan kita sendiri. Asal ada kemauan pasti semua ada jalan keluarnya. Lalu syaratnya apa saja?
  1. Syarat utama mengikuti paid review adalah harus bisa menulis dengan bahasa inggris.
  2. Mempunyai Blog/Website yang minimal sudah berumur 3 bulan.
  3. Beberapa Broker paid review mengharuskan isi kontent blog berbahasa inggris, blog dengan domain sendiri.
bagai mana bila kita tidak bisa bahasa inggris dan usia blog belum mencapai 3 bulan? ah,.,semuanya bisa kita cari jalan keluarnya ko. Untuk usia blog, kita bisa membeli domain yang sudah berpagerank kemudian kita isi kontent dengan memundurkan waktu postingan jadi seolah-olah umur blog kita sudah melewati 3 bulan. Dan bila anda tidak bisa sama sekali bahasa inggris, sekarang sudah banyak jasa content writer dan biasanya hanya mematok $1 untuk setiap 100 kata. Jadi semuanya bisa kita akali/cari jalan keluarnya, semua tergantung dari diri anda sendiri

0 comments:

 
dapet dolar is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com