Thursday, September 25, 2008

Adspeedy

. Thursday, September 25, 2008

Satu lagi karya anak bangsa, adspeedy merupakan salah satu jejaring iklan yang berbasis Pay Per Click (PPC) atau dengankata lain anda akan menapat komisi bila ada orang yang mengklik iklan yang dipajang diblog anda. Ya, mungkin sekilas tidak ada perbedaan antara adspeedy dengan PPC lokal lainnya. Namun bila anda sudah berada di member area anda akan melihat perbedaan tersebut.

Menurut saya adspeedy lebih mirip dengan PPC luar yaitu Adbrite, kenapa? Karena adspeedy selain menggunakan system per klik juga menggunakan system impresi (kunjungan) dimana setiap 1 unik pengunjung bernilai Rp.1. atau dengan kata lain Rp.1000/1000 pengunjung. Kecil? Ya mungkin bisa dibilang kecil, namun bila blog anda mempunya pengunjung perhari yang banyak, ini bisa menjadi lading yang sangat menjanjikan bagi blog anda, selain mendapat komisi dari per impresi kemungkinan besar anda juga akan mendapat komisi dari per klik.

Di adspeedy anda juga bisa mengatur tampilan, harga per klik dan juga harga per impresi pada zona individu. Mau coba PPC lokal ini silakan ke situs adspeedy

0 comments:

 
dapet dolar is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com