Thursday, September 25, 2008

PanenIklan.com

. Thursday, September 25, 2008

Ini juga masih broker PPC lokal seperti yang sudah-sudah, yang turut juga meramaikan dunia Pay Per Click di tanah air kita tercinta ini. Sama seperti broker PPC lokal lainnya paneniklan.com berbasis Pay Per Click (PPC) namun yang sedikit berbeda dalam broker yang satu ini adalah dalam system pembayarannya yang lebih bervariasi dimana bisa transfer melalui rekening bank maupun melalui paypal.

Yang membedakan lagi adalah dari segi periklanannya, dimana iklan yang mucul adalah iklan yang sesuai dengan keyword yang kita masukan di settingan keyword di member area panen iklan. Jadi pintar-pintarlah mencari keyword yang bisa mendatangkan banyak iklan. Mungkin biasanya keyword yang lebih umum dan banyak digunakan yang akan mendatangkan banyak iklan, tapi ini perkiraan saya saja loh.

Untuk harga perkliknya panen ilan akan memberi jatah kepada publishernya sebesar Rp.300 sama halnya seperti kumpulblogger. Tertarik meramaikan dunia maya dengan broker PPC lokal ini? Langsung aja ke TKP di paneniklan.com

0 comments:

 
dapet dolar is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com