Thursday, September 25, 2008

PPCIndo

. Thursday, September 25, 2008

Ini bisa dibilang PPC lokal yang baru tapi lama. Nah loh, maksudnya apan tuh? Ya mungkin nama PPCIndo baru santer terdengar akhir-akhir ini namun sebelumnya PPC lokal ini sudah lebih dulu mengudara dengan nama lain yaitu affiliatesindonesia.com, ko saya tau, pasti so tau deh? Ga ko saya ada buktinya, sebelumnya saya sudah mendaftar di affiliates Indonesia.com namun beberapa bulan yang lalu terjadi kekacawan yaitu situs tersebut tidak bisa dibuka, denger-denger sih pindah server atau apalah, saya sempat kecewa waktu itu karena tidak ada pemberi tahuan sebelumnya.

Nah ketika PPCIndo mengudara saya coba mendaftar namun tertulis pada system bahwa email yang saya pakai sudah lebih dulu digunakan. karena penasaran merasa belum pernah mendaftar di situs tersebut akhirnya saya coba klik “Forgot Password” untuk mengetahui status login email tersebut, dan memang terlihat email saya tersebut sudah terdaftar dan saya perhatikan itu mirip adalah status login saya di affiliatesindonesia.com, duh jadi ngalor nigdul nih :) ya udah deh lengsung aja liat sendiri bagaimana penampilan dan kinerja dari PPCIndo ini silakan klik disini, tenang bukan referral ko :)

0 comments:

 
dapet dolar is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com