Thursday, September 25, 2008

Klik saya

. Thursday, September 25, 2008

Ini adalah Program periklanan dari tanah air kita. Sepanjang yang saya tau kliksaya ini adalah PPC lokal kedua setelah affiliatesindonesia.com yang mengudara di belantara dunia maya. Bagi anda yang punya blog, khususnya blog dengan content Indonesia, PPC ini bisa menjadi alternative penghasilan anda mengingat, adsense yang sampai sekarang belum support blog dengan content bahasa Indonesia.

System pembayaran yang dijanjikan david ciang sang pemilik kliksaya adalah bagi hasil 50:50 dimana nilai minimum satu iklan adalah Rp.300 dengan kata lainanda sebagai publisher akan mendapat minimum Rp.150 ingat itu hanya minimum bila ada pemasang iklan yang berani memasang iklan diatas harga Rp.300 perkliknya tentu saja anda bisa mendapat lebih dari itu.

Pada awal kemunculannya, program ini tidak memberikan syarat yang berat, bahkan hampir tidak ada syarat khusu keculai content yang bermasalah. Untuk blog yang masih sepi pengunjung pun kliksaya tetap menerimanya, namun belakangan terakhir ini david ciang mengeluarkan kebijakan yang membuat cukup gerah pemain PPC lokal dengan mensyaratkan blog dengan minimal impresi 100.000/bulan :( tapi untuk anda yang mempunya blog dengan kunjungan banyak tidak perlu khawatir dengan hal itu, karena PPC ini cukup menjanjikan untuk mengais rejeki dari internet. Tertarik bergabung dengan kliksaya? Silakan meluncur ke webnya disini.

0 comments:

 
dapet dolar is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com