Thursday, September 25, 2008

KumpulBlogger

. Thursday, September 25, 2008

Setelah kliksaya kini hadir lagi satu PPC lokal yang turut serta meramaikan persaingan make money from blog khususnya untuk blog yang berbasaha Indonesia. Kumpulblogger memberikan keuntungan yang menggiurkan bagi publishernya, dimana untuk setiap kliknya kumpulblogger memberikan Rp.300 lebih besar disbanding dengan kliksaya.com. ini alternative bagi anda yang mempunya blog dengan content Indonesia ataupun yang masih sepi pengunjung, karena untuk saat ini kumpulblogger tidak memberikan syarat yang memberatkan pihak publisher, tidak seperti kliksaya yang mengharuskan 100.000/bulan. Selain iklan berupa teks kumpulblogger juga menyediakan iklan berupa banner berukuran 125x125 dan harga perklik untuk publishernya adalah Rp.400.

Kekurangan dari PPC ini menurut saya adalah pada theme atau tampilan iklannya, diamana kita tidak bisa mengcostum warna background ataupun huruf, serta bentuk iklan yang sedikit kurang mendukung, semuanya sudah di padukan sendiri oleh mas Kukuh TW sang pemilik situs tersebut. Jadi kita hanya bisa memilih saya tidak seperti kliksaya yang bisa kita rubah warna sesuai kemauan kita agar bisa tampil serasi dengan warna blog kita.

Namun diluar dari semua kekurangan tersebut kita patut acungi jempol kepada para broker-broker lokal tersebut tak terkecuali kumpulblogger. O ya kumpulblogger juga menyediakan link affiliasi dimana kita akan mendapat Rp.25 dari setiap klik yang terjadi pada downline kita, jadi kita bisa mendapat penghasilan lebih dari program affiliasi tersebut. Udah deh ga usah piker panjang lagi langsung aja gabung sama kumpulblogger, klik disini jadi referral saya ya :) klo ga mau jadi referral saya silakan dihapus saja kode referalnya. Ayo mulai nyari duit lewat internet :)

0 comments:

 
dapet dolar is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com